Ksatriabintang's Blog

Juni 2, 2009

Tak sekadar teman di dunia MAYA.

Filed under: Sederet Kata — ksatriabintang @ 2:00 pm

Berawal dari rasa suka aku sama J-Rocks, mulai nyari info J-Rocks di Google. Ketemulah sama suatu alamat website http://www.jrockstars.multiply.com .. eh, kalo mau baca tuh website mesti jadi member Multiply (MP) dulu. Ya, udah deh. Akhirnya aku ikutan register dan log in di MP.

Multiply kesan pertama yang aku dapet, biasa aja. Malah membingungkan. Mirip blogspot, tapi beda aja. Akhirnya sesering gue liat http://www.jrockstars.multiply.com, sesering itu pula aku isi dan perbaiki MP aku yang beralamat http://www.stargirls.multiply.com.. Gue pikir stargirls cuman buat ID, rupanya buat alamat MP-nya juga, tau gitu gue dari awal pake Ksatria Bintang. Tapi ngga nyesel kok.

Selama aku ngisi MP, hal yang pertama aku isi yang tentang J-Rocks … Bagaimana aku bisa sesuka itu sama J-Rocks sampai-sampai jadi J-Rockstars akut (pada masa itu)… Tentang Wima yang ngga ada di hits (maklum, Jrs baru, jadi minim informasi)… Eh, ternyata pada banyak yang ngerespon… Aku bales lagi responnya… Eh, pada respon balik.

Semenjak itu mulai sering saling comment di postingan masing-masing. Pokoknya yang biru-biru di InboX gue, gue liad deh… Mulai ikutan forum gesbuknya http://www.jrockstars.multiply.com . .

Trus aku ada ngeposting tentang ngeMig di software HP Mig33 di rum nya J-Rockstar … Eh, ada yang mau ikutan , namanya MPnya Jihan apa gitu, Nick Mig33-nya Ce_Grez … Begitu dia OL, aku juga OL. Mulai dah tuh rum serasa milik berdua. . Yang lain pada nyewa kali di rum itu. Hehehe…

Ada juga yang pake ID jolliefemme yang namanya Kirun Nisa. Ngga tau dari mana awalnya bisa deket sama dia ya? Yang pasti dari saling comment dah. Kayaknya karena sama-sama suka Anton deh. Nih anak kan paling sering ketemu Anton tuh, jadi mulai deh nyirik-nyirikkin aku. Eh, suatu malam nih bocah nelpon aku, pas lagi ikut tahlillan. Jadi, ngemengnya mesti bisik-bisik gitu. Kalo ngga salah itu malam, pas J-Rocks mau maen di Hits yang duet sama Kerispatih n Dmasiv itu lhow… Semenjak itu, aku ngerasa dipeduliin tuh di dunia per-MP-an.

Balik lagi ke Jihan a.k.a Ika Paus…hohoho.
Selama OL di Mig33, eh nih anak enak juga diajak ngobrol. Alhasil, lanjut ke dunia per-HP-an. Kayaknya dia duluan deh yang SMS gue.

Lanjut ke dunia per-FB-an neh. Udah di MP, FB, ngga bosen-bosen ditambah dunia per-HPan baik itu telpon (Nisa paling sering, Ika mah gue yang nelpon), maupun SMS (dunia gue ma Ika bwanget).
Pas gue mau bilang kayaknya mau ke Jakarta nih bulan 6. Mau ngejar J-Rocks gitu deh. Eh, mereka nimpalinnya semangat juga. Pada mau nemenin. Nisa bilang kalo ada gue ma Ika, ntar kita jadi Trio Macan deh. Hhehehe…boleh juga tuh.

Apalagi begitu tau kosan Ika deket banget dengan kosan temen gue yang tinggal di Jakarta(margondaraya)….

Tapi, gue sedih. Belum sampai bulan 6. Temen gue yang di Jakarta mesti pindah ke Batam. Yah, gagal dah rencana gue.

Aku ceritakan ini sama Nisa n Ika … Dengan baik hati Ika mau menawarkan kosannya, dan Nisa juga menawarkan rumahnya (kalo aku bosen ma Ika, hehehe).
Aduh, baik-baik banget. Aku jadi ngerasa tersanjung, terharu gimana gitu …
Hehehe, najong…

Hm, smoga suatu hari nanti Trio Macan versi Jrs ini bisa kopdar n gila-gilaan bareng. Amiiiiiiiiiiiiin.

Mei 28, 2009

Pelm-nya Neng Luna Maya – Janda Kembang

Filed under: fresh — ksatriabintang @ 4:56 am

Neh pelm baru aja gue nonton bareng Mba Lia hari Minggu kemaren, setelah berminggu-minggu ngga sempat noBar lagi. . Pelm yang pas endingnya ternyata jelas tapi agak membingungkan dan ngga penting …

Satu adegan yang paling lucu bagi gue n Mba Lia adalah saat dua anak laki-laki (yang item Reza,yang satu lagi lupa..ha!) menirukan Vokalis Yopie Nuno dalam video klip ‘Dia Milikku’ … gue ketawa abis-abisan sampe keluar nih air mata. Kok pas gitu lhow peletakan perannya … Hahahahahaha! Nonton aja ndiri … Ngga enak ma vokalis Yopie Nuno yang item itu.

Luna juga di nih pelm, kagak ada dialog cuman nyanyi n mesem-mesem ngga keruan. enak bwanget, padahal bayarannya so pasti gede tuh…

Ngga penting deh, tapi seru buat menghilangkan penat…film20721

TRAUMA –>> Parno!

Filed under: Sederet Kata — ksatriabintang @ 4:49 am
Waktu jatuh di posko, agak parnoan juga bawa motor di daerah KUKERTA gue sana, takutnya nyusahin temen-temen seposko lagi.

Tapi, begitu pulang ke Jambi, besoknya langsung bawa motor ke kampus. Begitu nyampe, temen satu posko pada histeris ngga keruan (bikin gue malu aja). Ngatain kalo gue pura-pura sakit. Apalagi beberapa orang yang menganggap gue cuman cari perhatian pas di posko. ANjrit… ngga tau apa, kalo masih nyilu-nyilu gini.

Begitu jatoh yang kedua kali, setaon kemudian baru pengen a.k.a berani bawa motor lagi. demi nemuin PS q TERSAYANG… sore-sorenya gue berhasil dengan sukses ngebawa tuh motor. Ngebut juga malah…

Begitu jatoh pas malamnya, mau ke rumah PS gue tersayang itu lagi, eh malah jatoh lagi. Kali ini ditabrak orang (abang KribO)… Kejadiannya gue liat dan masih ingat banget.

Karena ngga bisa melupakan persitiwa itulah, yang bikin gue parnoan sekarang kalo nebeng temen, bukan hanya motor tapi juga mobil. . . Kayak emak-emak dah gue. Kalo dah mau belok, berisiknya minta ampun!

Sebenarnya sih ngga baik di inget-inget melulu, tapi gimana ya? Udah trauma, ngga mau jatoh lagi. Ngga mau nyusahin orang lagi. Ngga pengen bikin orang tua sedih lagi. Yang pasti ngga pengen ngerasain patah tulang lagi. Sakiiiiit tau.

Ada sebuah trauma yang bikin kalian parnoan? bukan panuan ya, tapi par-no-an…

Ternyata mereka bisa bikin gue kangen juga

Filed under: Uncategorized — Tag: — ksatriabintang @ 4:02 am

1st time masuk ke kelas Manajemen ‘B’ 2004 (MGT B ’04) gue rada-rada minder. Cuma ada 2 dari temen SMA gue, Efni dan Rambe. Dengan Rambe ngga terlalu deket, kalau Efni sempat berantem waktu kelas 2 sama dia.Tapi ternyata Efni dah ngga ngegubris itu, kok. Dia malah berbaik hati mengenalkan gue dengan beberapa anak kelas.

Gue kayak orang dongok di kelas karena ngga ikut Ospek Universitas dan Ospek Jurusan, cuman ikut ospek Fakultas aja yang bikin gue jatuh cinta setengah mati sama seseorang yang melirik gue hanya sebagai sahabat. duh, kok jadi ngemengin ^dia^, sih?

OK, masa sekarang … intinya ; gue ngga tahu kenapa begitu kangen masa-masa kuliah dulu, sekarang masih kuliah, sih tapi kan tinggal 11 orang yang lum lulus, dari 11 itu hampir sebagian dah mau sidang skripsi.

Gue ngga nyangka aja kalau bakal kangen sama Yayank Cs (yang dulu biasa kami panggil ‘rombongan elite’ karena mereka tajir), cerewetnya imem, tepesnya Lusi n the gank kalo soal contek-contekan (pissss), nungguin dosen sambil; nongkrong, ngobrol, plus foto bareng.

Yayank Cs yang ternyata gue juga bisa deket sama mereka. mulai dari Pipit(temen SMP gue, jadi temen fitnes gue), Aulia dan Putri (temen SD gue, Putri sering ke rumah bareng Eko, temen sekelas juga), Agnes a.k.a Ai dan Tiara a.k.a Yayank (dua orang yang duluan married di kelas, gue juga tau beberapa masalah pribadi mereka), Desi, Uung (anak Jakarta yang nyasar ke Jambi, sempet deket yang ternyata … emh ada deh, aib), Anak-anak dosen senior di Ekonomi ;Jipra (sempet deket, jalan bareng apalagi nonton horor, hobi banget dia), Ari Bugis (Nih anak sempat jahil sama gue, tapi sekarang somse kalo ketemu di jalan), Dedi Bf (deket sama dia karena fitness n jogging bareng,curhat soal cewenya yang ngga jelas), Andika sengah-sengeh (yang pacarnya sepupu imun, gue lumayan kenal juga sama Yeni. kemaren abis bleaching n filling bareng)… siapa lagi ya?

Lusi n the gank … ceile, Bu. Padahal mereka anak-anak ajib pinternya. Lusi yang pinter selangit tapi tepesnya selangit juga (hehehe,piss ya bu) sekarang dah di Makasar. Cece yang baik ngajarin gue ini itu, sekarang dah kerja juga. Titi sekarang ngga tau kabarnya. AMinah masih aja nganggur. Maya Jilbab juga ngga tau kabarnya… tiap SMS gue cuman nanya ” ocha, kapan ujian skripsi?” males gue balesnya.Nonov yang gue juga ngga tahu kabarnya.

Antonius yang duluan keluar dari MGT B ’04, karna di terima jadi PNS.

Budi, Adit, Fajar, Cici, Leo, Rambe, Jo, Dedek yang masih lumayan sering ke rumah gue. itu juga karena mereka lagi nganggur.

Dua anak MGT B’04 yang belakangan masuk; Apap (yang sekarang hampir se-ndut gue), Pepo (si jago bola yang bikin kelas kami menang tahun 2006 atau 2007 ya? lupa), Nia (si cantik yang pinter)

Best Friend gue yang ngga ada bandingnya : Imun (sekarang dah punya Via, tapi tetep aja pengen jalan.Gue sering pergi ma dia soalnya rumah kami juga deket banget), Fitri a.k.a Ii’ a.k.a Bunda (sama Bunda n Imun yang sering pergi. terakhir kali kami nonton The Real Pocong), Imem, Efni, Susi (di Bulian yang berencana mau nikah bulan 5 ntar), Elmi.
Octa (Si lemot), Ayu (Si cuex), dan Maya Gokil yang nemenin beberapa bulan ini ke kampus. Juga nonton film horor…

Semuanya juga dah berubah… Apap yang dulu temenan sama Tiara berantem karena masalah selingkuh sama pacar dari pacar masing-masing (tapi tanggal 15 maret kemarin Tiara a.k.a Yayank ngundang Apap kok datang ke acara pernikahannya dan Apap juga datang. secara ngga langsung mereka dah baikan dung). Bunda dan Elmi yang dulu deket banget, sekarang udah jauh. Bunda aja ngga nyertain nama Elmi di say thanx to di skripsinya. Imem n Apap yang juga berantem.

Aduuuuh… kangen deh ramenya mereka dulu…
Masa-masa SMA gue juga kangen, kok. Tapi cuma kangen masa-masa gue sama Momochan a.k.a Comicgirls (CG).
Kalo ini beda…bayangin aja empat tahun sekelasnya…
Gue kangen kalian … pengen ngumpul lagi.

Mei 14, 2009

Hello world!

Filed under: Uncategorized — ksatriabintang @ 6:14 am

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.